Teknologi Tercanggih 2022

Teknologi Tercanggih Yang Diharapkan Pada Tahun 2022

Satu bulan lagi, kita memasuki tahun 2022 dan kemajuan teknologi semakin cepat dari waktu ke waktu. Banyak sekali ide-ide baru inovasi teknologi canggih yang bisa dikomersialkan ke seluruh dunia mulai tahun depan, seperti sepeda motor terbang dari Jepang. Memang, teknologi seperti itu hanya muncul di film-film fiksi ilmiah, tapi bukan berarti bisa menghentikan kemampuan orang untuk mewujudkannya. Ini adalah 4 teknologi tercanggih yang dapat Anda harapkan di tahun 2022!

Teknologi Tercanggih 2022

4 Teknologi Tercanggih Yang Diharapkan Pada Tahun 2022

METL Smart Tile

Kebanyakan ban sepeda terbuat dari karet berisi udara dan ban sepeda juga umumnya rawan bocor. Perusahaan Smart Tire bekerja sama dengan NASA untuk mengembangkan ban sepeda tanpa udara yang tidak pernah kempes. Awalnya, ban jenis ini dikembangkan oleh NASA untuk misi penjelajah bulan dan Mars, tetapi sekarang teknologinya menjangkau pengendara sepeda di Bumi berkat startup California. Bahan ban ini terbuat dari bahan ringan canggih yang disebut NiTinol+ yang dapat mempertahankan bentuk ban tanpa pernah bocor lagi.

Teknologi C SEED M1

Jika Anda menyukai ruang tamu yang terang dan lapang, TV layar lebar dapat memakan banyak ruang. Baik di sudut atau di dinding, TV layar lebar cenderung mendominasi ruangan. Nah, semua itu bisa diatasi dengan TV C SEED M1 dengan teknologi 4K Micro LED dan layar 165 inci. Teknologi ini menampilkan warna dan kontras yang cemerlang untuk pengalaman menonton yang tampak hidup. Dengan menekan sebuah tombol, lantai terbuka dan dalam hitungan detik TV 165 inci naik tanpa suara dari lantai. Ketika Anda selesai dengan acara favorit Anda, TV tersimpan rapi di lantai seolah-olah tidak pernah ada di sana.

Baca Juga : 5 HASIL POSITIF PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI BIDANG KESEHATAN & INDUSTRI LAIN

 

Mi Air Charger Technology

Lupakan semua kabel kusut saat mengisi daya ponsel cerdas Anda karena Xiaomi berencana meluncurkan teknologi Mi Air Charge yang memungkinkan Anda mengisi daya secara nirkabel di kejauhan. Itu berarti Anda dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda di mana saja saat Anda berjalan di sekitar ruangan tanpa harus mencolokkan kabel, tetapi harus berada dalam jarak beberapa kaki.

Teknologi Xturismo Hoverbike

Teknologi canggih keempat adalah sepeda motor terbang pertama di dunia. Sepeda ini berharga $682.000, atau sekitar Rs 9,7 miliar, tetapi produksinya dibatasi hingga 200 unit. Inilah Xturismo, mesin terbang baru dari ALI Technologies. Xturismo dapat terbang selama 40 menit dan mencapai kecepatan hingga 100 km/jam di udara. Sayangnya, motor ini hanya dapat memuat 1 penumpang, karena Xturismo sendiri memiliki berat total sekitar 300 kg.

Demikian artikel tentang 4 teknologi canggih yang akan dirilis pada tahun 2022 nanti. apakah Anda senang Jika ada teknologi terbaru lainnya yang mungkin Anda ketahui tidak tertulis dalam artikel ini, beri komentar di bawah guys!

Share post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *